Recent twitter entries...

Senin, 13 April 2015

HARAPAN

Kini aku berada ditengah kekosongan 
rasanya sudah sulit untuk berfikir bagaimana untuk
melajutkan hidup yang semakain hari seakan tiada arti, 
dan tiada henti aku berfikir, tiada lelah aku bertanya.
dan kini aku berada disebuah keadaan dimana jiwa yang hampa kini tertetes embun lampau 
yang membangunkan gairah hidup, 
(HARAPAN) keberadaanmu telah merubah pandangan semua para
pecinta-pecinta kesepian menjadi sebauh kecerian dan semangat yang amat membara,
Akupun terperanjak, sesekali aku berfikir tentang arti kehidupan, namun ternyata kehidupan ini tiada arti bila aku hanya berpasrah diri menunggu nasib baik akan datang menjemput, karena memang semua itu akan tiada arti. Hanya dengan Berharap dan Memperjuangkan HARAPAN itu mungkin aku bisa bertahan, dan berjuang untuk menerobos dan menentang kekosongan yang mengalirkan nafas kebodohan.Tidak gampang jika aku berfikir untuk hidup mewah dan segala sesuatunya tersedia dengan instant.
Tetapi akupun berfikir jika aku memijakan kaki diatas bumi dengan kegigihan mungkin aku akan melihat dan mengerti bahwa sanya hidup itu bukan hanya kekayaan semata, 
tetapi perjuangan yang tiada henti, dimana titik keberhasilan dicapai  dan kelelahan diganti dengan kemenangan maka itulah REAL CONDITION yang membuat diri ini sendiri bangga dengan kemenangan yang dicapai oleh keringat dan usaha sendiri.

kini kutengadahkan wajahku kemuka, kutatap tajam jalan terjal, mendaki dan meluncur diatas gelombangkehidupan, ingin kumencoba segala jalan yang tak pernah kujejaki, sekali melangkah kedepan kuharus terusmelaju hingga batas akhir yang telah ditentukan tuhan kepada hambanya.
kini aku harus memulas sebuah langkah yang aku anggap baru dalam hidupku dan duniaku, dimana aku harus melepas segala jerit-jerit kata tak berarti yang aku keluarkan itu akan menjadi sebuah awalan untuk mencapai nurazizahcindy@gmail.comkeberhasilan yang aku impikan selama ini.

Tidak ada komentar: